Besar di Keluarga Katolik, Aminah ingin Memeluk Islam sampai Mati


 Bermula dari kekagumannya kepada kaum Muslimin, Aminah Fogarty mantap memeluk Islam sebagai agama yang ia yakini kebenarannya. Hal ini merupakan peran dari sang suami yang mengizinkannya untuk memelajari Islam secara intensif.

Sebagaimana dilansir oleh onislam.net (22/10/14), wanita ini mengisahkan, "Suami saya tahu ada yang berbeda dari saya." Ia meyakini bahwa perbedaan merupakan salah satu cara untuk mendefinisikan tuhan.

Meski merasa sulit untuk terbuka dan jujur kepada orang lain, ia akhirnya mengakui, "Saya tahu bagaimana Allah memberikan hidayah," ujarnya.

Wanita ini merasa bahwa Islam merupakan jawaban atas pertanyaannya tentang hakikat hidup. Islam mengajarkan umatnya untuk berani dalam bertindak seraya mendahuluinya dengan berdoa kepada Allah.

Ia yang semakin mantap dengan keislamannya ini, mengaku belum puas dengan apa yang diketahuinya tentang Islam. Ujarnya sebagaimana diberitakan oleh ROL, "Keinginan terbesar saya, saya dapat menikmati anugerah iman, takwa, ketulusan,dan pengetahuan dalam Islam. Hingga malaikat menjemput saya kalau maut tiba," katanya mantap.

Aminah sendiri dibesarkan di dalam keluarga Katolik Roma. Tapi hidayah, membuatnya berani untuk melangkah menemukan kebenaran Islam. [Bahagia/Rol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment