Sopir Taksi Muslim Inggris Selamatkan 1 Keluarga dari Kebakaran


Seorang sopir taksi Muslim warga negara Inggris telah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan satu keluarga Belgia beranggotakan enam orang dari kebakaran, saat orang-orang lain hanya berdiri untuk merekam insiden mengerikan tersebut.

“Ada teriakan dan seorang bayi yang mungkin berusia tiga atau empat bulan. Beberapa orang hanya merekamnya,” kata Ronnie Rahman (29 tahun) kepada media Tottenham dan Wood Green, Sabtu (30/8).

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar terkejut mendapati bahwa semua orang malah merekam, bukannya membantu. Itu membuat saya menyadari betapa bodoh kita telah menjadi,” tambahnya.

“Saya punya keponakan dan itu sebabnya saya sangat khawatir, bagaimana jika itu terjadi di rumah saya?” tanya Rahman secara retorik.

Rahman sedang duduk di taksi ketika ia mendengar jeritan dari lorong lantai dasar sebuah rumah di atas toko perlengkapan dapur Fredericks di Jalan Raya Tottenham Wood Green.

Penasaran untuk melihat apa yang terjadi, ia terkejut melihat seorang bayi, seorang anak dan empat orang dewasa berteriak sementara orang yang lewat hanya berdiri untuk merekam insiden mengerikan tersebut.

Rahman lantas menelepon polisi dengan satu tangan dan memanjat tangga untuk menyelamatkan keluarga tersebut dengan tangan yang satunya.

Berkat tindakan cepatnya, semua anak-anak dan orang dewasa berhasil diselamatkan tanpa mengalami cedera apapun.(antiliberalnews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment